Kamis, 24 Oktober 2013

Karyaku dalam sebuah buku




Telah terbit di LeutikaPrio!!!

Judul : Bidadari Tak Bersayap
Penulis : Ken Anaqah Hamidah
Tebal : viii + 59 hlmn
Harga : Rp. 23.100,-
ISBN : 978-602-225-105-7

Sinopsis:

Tepat di usia tujuh belas tahun Fakhri menambatkan cintanya kepada seorang wanita cantik nan rupawan. Kecantikan wanita itulah yang mampu menghanyutkan Fakhri ke samudra cinta untuk pertama kalinya. Cinta yang melebur antara rasa bahagia dan derita menuntun Fakhri menemukan banyak penghalang untuk mengungkapkan semua rasa yang ada di hatinya.

Dengan latar belakang keluarga tak mampu dan tubuh cacat, Fakhri tak sanggup menampakkan dirinya. Namun, kekurangannyalah yang membuat Fakhri berbeda. Fakhri rela menjadi bayang-bayang di antara kegelapan untuk selalu melindungi gadis itu. Perjuangan cinta Fakhri sempat terseret dalam jurang untuk kehilangan orang-orang yang ia sayangi, tapi semua yang ia lalui tak membuatnya berhenti untuk mencinta. Walaupun sesungguhnya wanita itu tak akan pernah tahu seberapa besar cinta dan pengorbanannya. “Bariq bidadari tak bersayapku” begitulah cara Fakhri menggambarkan sosok wanita yang ia cintai di pikirannya.

Ps : Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via websitewww.leutikaprio.com
, inbox Fb dengan subjek PESAN BUKU, atau SMS ke 0821 38 388 988. Untuk pembelian minimal Rp 90.000,- GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia. Met Order, all!!




Judul Buku : SWEET FEBRUARY
(Kumpulan Cerita Pendek)
Penulis : Endeh Kursiyah, Sherlly Ken Anaqah Hamidah, De' Lizta dkk
Penerbit : Puput Happy Publishing
Cetakan : Cetakan Pertama,Oktober 2012
Isi : ii + 102 Halaman; 13 x 19 cm
ISBN : 978-602-18504-9-7
Harga : Rp 28.000,-

Sinopsis
Aku benci melihatnya seperti ini. Tapi waktuku semakin sempit untuk melihatnya. Maka kupuaskan saja mataku ini untuk melihatnya. Wajah ini, sungguh amat sempurna. Aku bersyukur dapat melihatnya sekarang. Saat mataku ini masih dapat melihat dengan jelas. Atau menyesal? Karena dia memang hanya akan tetap dapat kulihat. Tidak akan pernah benar-benar dekat.
Tersadar bahwa aku tengah menatapnya, dia beranjak sambil menarikku ikut serta. Namun kutahan balik tangan itu. Kuisyaratkan untuknya duduk kembali. Dia menatapku. Kami saling menatap. Saling bertanya tentang hati masing-masing. Aku tahu maksud tatapan itu. Tatapan marah, kesal, kecewa, letih, sedih. Dia memang tengah berusaha membuatku yakin, bahwa keputusankulah yang salah. Namun aku lebih tak punya kekuatan untuk merubah keputusan. Dan yang kini bisa kulakukan hanya memberinya senyumku yang paling indah. Sebisa mungkin aku tersenyum, semanis mungkin. Agar dia luluh dan percaya bahwa semua akan baik-baik saja.



Judul Buku : SEPATU PUPUT
(Kumpulan Cerita Anak)
Penulis : Puput Happy, Humaira Fii Hamra, Lara Ahmad ,
Sherlly Ken Anaqah Hamidah, dkk
Penerbit : Puput Happy Publishing
Cetakan : Cetakan Pertama, Agustus 2012
Isi : iv + 155 Halaman; 20 x 28 cm (full color)
ISBN : 978-602-18504-3-5
Harga : Rp 75.000,-

Sinopsis

Puput senang sekali telah dibelikan sepatu baru oleh ayahnya, sepatu berwarna merah dengan pita cantik di atasnya. Puput terus memakai sepatu itu. Ia tidak sabar untuk memamerkan sepatu barunya pada teman- temannya di sekolah.
Teman sekelas Puput yang bernama Farah ingin sekali berteman dengan Puput, tapi Puput tidak mau, padahal Farah adalah anak yang baik. Puput malu berteman dengan Farah karena kaki Farah cuma satu. Farah pernah mengalami kecelakaan sehingga kaki kanannya harus dipotong , dan Farah harus berjalan menggunakan penyangga. Namun meski Farah baik, Puput sering menjahilinya, hingga membuatnya jatuh.
Apa yang dilakukan Puput terhadap Farah hingga terjatuh? Simak ceritanya ya teman-teman …. Masih banyak cerita lain yang tak kalah serunya, seperti “Puput, Hujan, dan Sungai”, “Ruru dan Nobu”, “Monster Capung”, “Jangan Asal Tuduh, Dong!”, “Tom Kena Batunya!”, “Anak Malas dan Semut Ganas”, dan lain-lain. Asik kan??



Perorder Buku "KARENA SURGA ADA DI BAWAH TELAPAK KAKI IBU"

Judul: Karena Surga Ada di Bawah Telapak Kaki Ibu
Penulis: Okti Li, Sherlly Ken Anaqah Hamidah dkk.
Tebal: 220 hlm
Penerbit: WritingRevo Publishing
Harga POD: Rp 45 ribu
Diskon kontributor: 25% untuk preorder minimal 2 eksemplar.
Order minimal 5 eksemplar dapat diskon 30% dan gratis ongkos kirim.

Ongkos kirim:
*Jawa: Rp 10 ribu
*Luar Jawa: Rp 15 ribu

Cara Preorder:
1) Transfer sesuai harga buku+ongkir.
2) Kirim nama lengkap, alamat lengkap (wajib mencantumkan nomor telp/hp), dan scan/foto bukti transfer kirim ke email: order_buku@yahoo.com (tulis judul email: BUKU IBU)

Transfer ke no. rek. bank berikut ini:
-BRI: 2087-01001-202500 *Joni Lis Efendi, KCP. Panam
-BCA: 2200-451-972 *Joni Lis Efendi, Cabang Pekanbaru.
-BANK MANDIRI: 108-00-11234-359 *Joni Lis Efendi, KCP Panam.
-BNI: 023-9924-067 *Joni Lis Efendi, Joni Lis Efendi, KCP Panam.
-BSM/Bank Syariah Mandiri: 095-7046-370 *Joni Lis Efendi, Joni Lis Efendi, KCP Panam.



Telah terbit di LeutikaPrio!!!

Judul : Senandung Sahabat
Penulis : Ali Musafa,dkk.
Tebal : vi + 116 hlm
Harga : Rp. 31.200,-
ISBN : 978-602-225-204-7


Sinopsis:

Senandung Sahabat ini bercerita tentang ungkapan hati para sahabat dalam kehidupan cinta dan persahabatan mereka. Ditulis oleh para sahabat dari berbagai penjuru Nusantara. Berkisah tentang Bisikan Iblis, Kisah Kita Tentang Hujan, Janji 3 Januari, Kehilangan, Mad in Love, Kakak Mayaku, Persaudaraan yang Indah, Azzam dan Maryam, Mily Diaries, My Lyci, Menjadi Dewasa, Maaf yang Tertunda, Romansa Si Dungu, Ironi, Apa Itu Cinta, dan Wanita yang Berbeda. Senandung Sahabat ini adalah sebuah pertanda bahwa bibit-bibit muda ikut menyemarakkan dunia perbukuan di Indonesia.

Di dalam Antologi ini terdapat karyaku yang berjudul "MAD IN LOVE" yang mengisahkan cerita tentang kegilaan kata CINTA yang tumbuh secara liar di lubuk hati kepada sang sahabat. Tanpa ia sadari rasa itu memunculkan rasa nyaman dan sekaligus kegundahan untuk tetap bertahan dalam keliaran rasa cinta.

Ps : Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via websitewww.leutikaprio.com
, inbox Fb dengan subjek PESAN BUKU, atau SMS ke 0821 38 388 988. Untuk pembelian minimal Rp 90.000,- GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia. Met Order, all!!



Judul : Writing Dream, Mewujudkan Impian Menjadi Penulis
Penulis : Writing Revolution
Tebal : xxxviii + 189 hlm
Harga : Rp. 46.500,-
ISBN : 978-602-225-234-4

FTS SPESIAL Ultah WR-ku yang berjudul "SEBAGIAN JIWA" ada di dalamnya. Jika ingin mengenal lebih dalam apakah benar WR bisa membantumu mengapai mimpimu dalam manulis, yuk order bukunya  dan setelah yakin yuk gabung di WR, mari kita belajar bersama dan sama-sama menggapai mimpi.


Sinopsis:

Semua berawal dari impian. Orang-orang besar membangun kesuksesannya dari batu bata impian yang mereka susun dari awal. Boleh saja orang-orang menganggap itu gila, tapi mereka menggigit kuat-kuat impiannya itu sampai terwujud. Inilah saatnya kamu mewujudkan impian menjadi seorang penulis. Semua orang berhak bermimpi untuk menjadi penulis hebat. Nah, tulislah sekarang juga impian besarmu itu. Kemudian berusahalah untuk mewujudkannya dengan segenap perjuangan, kegigihan, konsistensi, dan antusiasme yang meluap-luap. Buku ini berisi impian-impian besar calon penulis masa depan Indonesia. Tanpa membatasi umur, mulai dari anak SD sampai ibu-ibu turut menulis impiannya di dalam buku ini. Ramuan semangat dan kisah nyata terasa teramat manis sebagai langkah awal yang penting dalam menapaki karier kepenulisanmu. Genggam erat impianmu, dan jadilah bagian dari penulis yang berdedikasi untuk membangun peradaban Indonesia lebih maju dan bermartabat di mata dunia.
-------------------------------------------


CARA PEMBELIAN BUKU


Transfer harga buku ditambah ongkos kirim: Rp 10.000,- (Jawa) dan Rp 15.000,- (luar Jawa)
Pembelian minimal Rp 90 ribu gratis ongkos kirim seluruh Indonesia.
Transfer uang pembelian ke rekening LeutikaPrio:


*Bank BNI: 0211238297, an. ROCHMAWATI, SE
*Bank Central Asia (BCA): 8610169041, an. ROCHMAWATI
*Bank Mandiri: 1370007536226, an. ROCHMAWATI
*BANK SYARIAH MANDIRI (BSM): 0947033820, an. ROCHMAWATI

Kemudian SMS data pembelian buku kamu ke nomor 0821 38 388 988 atau bisa kirim ke PESAN Facebook Leutika Prio (tulis judul "PESAN BUKU") yang berisi:

(Jumlah transfer # ke rekening Leutikaprio yang mana (BCA/MANDIRI/BNI/BSM) # tanggal transfer # Judul Buku yang Dipesan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap (sampai pos/Tiki) # nomor HP/telpon.)
(*mohon data ini diisi dengan lengkap supaya selamat sampai alamat.

*Diskon
Diskon semua judul buku terbitan Leutikaprio adalah:
Diskon 10% untuk pembelian senilai Rp 250.000,-.
Diskon 15% untuk pembelian antara Rp250.000-Rp 500.000,-
Diskon 20% untuk pembelian antara Rp 500.000,- sampai Rp 1.000.000,-
Diskon 25% untuk pembelian di atas Rp 1.000.000,-

(*Pengen pesan buku-buku karya warga WR lainnya silakan klik di sini: http://menulisdahsyat.blogspot.com/2011/06/buku-dan-novel-warga-wr.html



Telah terbit di LeutikaPrio!!!

Judul : Tuhan Sampaikan Cintaku
Penulis : Anung D'Lizta dkk
Tebal : iv + 105 hlm
Harga : Rp. 29.300,-
ISBN : 978-602-225-257-3

SEMUA HASIL ROYALTI AKAN DISUMBANGKAN KE YAYASAN AMAL  MARI MEMBELI UNTUK SEDEKAH SEMOGA ALLAH YANG AKAN MEMBALAS KEBAIKAN TEMAN-TEMAN.

Sinopsis:

Setiap manusia memiliki cinta yang berbeda. Untuk menyatukan cinta tidak semudah kita bermimpi. Takut akan ditolak. Namun ada cara untuk mengatakan cinta. Bersama sayap-sayap mimpi ini, mereka mencoba membuktikan ketulusan cinta di hati. Cinta antara kekasih dan seorang ibu. Terhalang kasta berbeda, di tengah perjuangannya untuk menguatkan cinta namun muncul cerita silam yang menitiskan cerita duka. Bisakah cerita masa lalu akan terkubur dan tidak menghalangi impian ke depannya. Semua perjalanan cinta yang tak pernah berakhir, tersimpan dan tergenggam rapi. Tuhan, sampaikan cinta ini?


Ps : Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via websitewww.leutikaprio.com, inbox Fb dengan subjek PESAN BUKU, atau SMS ke 0821 38 388 988. Untuk pembelian minimal Rp 90.000,- GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia. Met Order, all!



Telah terbit di LeutikaPrio!!!

Judul : Berpijak di Bumi
Penulis : Anung D Lizta & Sherlly Ken Anaqah Hamidah
Tebal : iv + 88 hlm
Harga : Rp. 26.800,-
ISBN : 978-602-225-351-8

Antologi ke-5 ku bersama k Anung D'Lizta merupakan Antologi Duet ^^ dalam event lomba Soulmate Writing Battle. Setiap pembelian 1 exp berarti kamu telah menyumbangkan uangmu sejumlah Rp 1000,- untuk mereka yang membutuhkan  yuk berbagi!!

Sinopsis:

Berpijak di Bumi dengan warna-warni rona isi dunia. Kepahitan takdir bukan suatu penyiksaan raga. Bertabur haluan bukan berarti melepaskan senyuman. Sesulit apa pun perasaan jiwa, namun jika diterapi dengan cinta kasih Allah akan lesap seketika. Gelombang kehidupan kadang menerkam tak kira waktu berada.

Kisah perjalanan hidup dari dua wanita yang tidak saling kenal ini bisakah hidup berdampingan lama dan mampukah menghiasi layar hidup mereka? Semua sulit tidak ada yang mudah di dunia. Harus tepikan ego atau diamkan diri?


Ps : Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via websitewww.leutikaprio.com
, inbox Fb dengan subjek PESAN BUKU, atau SMS ke 0821 38 388 988. Untuk pembelian minimal Rp 90.000,- GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia. Met Order, all!!



Judul Buku : ALAM IMAJINER
(Kumpulan Cerita “Aku Anak Rantau”)
Penulis : Anung D’Lizta, Hylla Shane Gerhana, Nenny Makmun, Sophie Maya, Sherlly Ken Anaqah Hamidah, dkk
Penerbit : Puput Happy Publishing
Cetakan : Cetakan Pertama, Agustus 2012
Isi : iii + 232 Halaman; 13 x 19 cm
ISBN : 978-602-18504-6-6
Harga : Rp 44.400,-

Sinopsis

Cinta itu semakin dicari maka semakin tidak ditemukan. Cinta adanya di dalam lubuk hati, ketika dapat menahan keinginan dan harapan yang lebih. Ketika pengharapan dan keinginan yang berlebih akan cinta, maka akan didapat adalah kehampaan, tiada sesuatupun yang didapat, dan tidak dapat dimundurkan kembali. Waktu dan masa tidak dapat diputar mundur.
Terimalah cinta apa adanya, perkawinan adalah kelanjutan dari cinta. Adalah proses mendapatkan kesempatan ketika mencari yang terbaik di antara pilihan, maka akan mengurangi kesempatan untuk mendapatkannya. Ketika kesempurnaan ingin kita dapatkan, maka sia-sialah waktumu dalam mendapatkan perkawinan itu, karena sebenanrnya kesempurnaan itu hampa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar