Selasa, 20 Maret 2018

Kangen kamu



Hai teman-teman apa kabar? Kaku banget ni jari lama g nulis. hehe... novel aja g nambah, baru satu doang. Pengen buat novel ke-2 tapi belum sempat karena sibuk di dunia nyata ☻☻ saya akhir-akhir ini sibuk di bisnis jadi kegiatan menulis sudah jauh sekali berkurang. Semoga dilain waktu bisa lebih maksimal.

Ngomong-ngomong tentang bisnis saya sekarang lagi sibuk dg dua bisnis. Pertama, Kerajinan Flanel Alhamdulillah orderan udah mulai naik dan alhamdulillah juga saya mulai bingung bagi waktu. Harus rescedule lagi ni, mana waktu utk menulis, bisnis dan keluarga. Kedua, bisnis saya yg g kalah hebat, bisnis JAMAN NOW ❤❤ hehe... kenapa g jaman now coba! lah wong pengeluaran rutin kok bisa menghasilkan money, hebat g tuh??? saya g perlu lah pjg lebar itu bisnis apa, langsung klik aja ni Cara Hemat

Ni ada dua foto saya di dunia bisnis yang katanya pengeluaran bisa jadi money, kok dikit cuma dua foto. dahhh dua aja, kalau byk namanya album ☻☻☻




Udah dulu ah... sekedar lepas kangen nulis dikit aja dulu y teman-temanku. Besok-besok, insyaAllah bakalan ada tulisan yang cetarrrrrrrr....☻☻

Tidak ada komentar:

Posting Komentar