Sabtu, 27 Agustus 2011

Hiruk Pikuk GGA3IPA1-BFF SMANBEL

Wah patut diabadikan neh hiruk pikuk keceriaan GGA3IPA1-BFF. Teman-teman gokil yang nggak ada matinya dengan rasa tenggang rasa dan humoris. Awalnya diriku ada rasa sungkan karena tubuh yang masih tidak sehat, tapi karena rasa rindu pada GGA3IPA1-BFF membuatku mengesampingkan rasa sakit.

Gank ini sebenarnya selalu solit bukan karena seperti aliran air yang mengalir begitu saja, ada beberapa pion yang sangat berjasa di balik semua ini. Pion pertama adalah David Saputra, dialah sang bendahara rusuh yang selalu memanggilku dengan panggilan "Checher". Walau laki-laki, tapi ketelatenannya dalam mengatur uang lumayanlah. Eit-eit tapi saya tak tahu kalau di belakang, may be cuil-cuil. Nah pion selanjutnya adalah Mas Haidy dan Engga, mereka berdua ini  Tokek belang, hahai salah, maksudku Toke PUSRI. Mereka berdua selalu diandalkan dalam segi keuangan. Kasian juga seh, tapi mau gimana lagi dah dari sononya. Orangnya suka berbagi seh, tapi nggak tahu ikhlas nggak tuh..hihi. Lanjut pion ke tiga yaitu Cocop Novri, dia ini anaknya kelihatan jaim, tapi sebenarnya...beeeee gila gokilnya. hihi sama neh kayak  Kasoma suka entut seh... tapi si Cocop ini suka membantu juga walau sering ngacauin.

Siip itu pion-pion utama laki-laki, masih banyak seh yang lainnya, seperti Suhardi, Opik, Jujun, Arif (pak ustad), Amin, Ismail, dll. Nggak bisa aku sebutin satu-satu, pokoke semuanya. Nah beralih ke Seksi masak, hihi ada Vivin, Fenny, Mia. Mereka ini pinter-pinter masak, tapi ributnya masak kayak perang. Tapi untung banget tuh enak-enak masakannya. Walau semangka jadi sumbing gara-gara Cocop, bakwan rasanya dua negri, alias ada asin ada manis, dan tak ketinggalan cuka buatan Engga dan Vivin, cie-cie enak tuh. 

Aku catet deh, HARI SABTU, TANGGAL 27 AGUSTUS 2011 adalah hari yang penuh tawa. Enggasibuk berguman dengan terus-menerus meributkan hari pernikahan dengan sang pujaan, Si Mas Didi sibuk memperhatikan bidadari dari Aceh, Si Suhardi mesem-mesem ma Adek pendiemnya, Terus Si Amin sibuk menggoda pacarnya, tak ketinggalan Si Rika yang selalu menggoda Amin dengan canda gurau. Siapa lagi yah ada, oh ya ada Lisa, Ayu, nah lupa siapa lagi yah. Dah semuanya pokoknya. Yang nggak datang pasti nyesel deh.

Hahai datang jam sepuluh pagi eh pulang jam setengah sepuluh malam, Siiip. Ngoceh-ngoceh deh mamaku. Dengan langkah agak takut Si David mengantarku dan berpamitan pada mamaku. Bagiku seh wajar mama marah coz dirikukan masih sakit dan seharian pula di luar. Tapi untunglah walau takut-takut Si David berani juga, so bisa sedikit menolongku tidak dimarahi. heheh makasih ya David. Cop makasih juga ya, maaf kalau bensinnya berkurang banyak, tapi nggak apa-apakan.

Oh ya lupa pesen ma Engga, jangan suka nguping yah, baru tuh jahilnya....kwkwkk

See u next meeting guys....


By Anaqah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar